Desain Interior Anak Minimalis

Mendesain interior untuk kamar si kecil tentunya menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk orangtuanya. Selain bisa bebas berkreasi, kamar anak juga harus bisa mencerminkan masa kanak-kanaknya yang ceria dan menyenangkan! Jika Anda ingin menggunakan gaya desain interior minimalis untuk kamar si kecil boleh-boleh saja. Asalkan Anda tahu mana yang boleh dan tak boleh seperti tips berikut ini!


1.Konsultasikan dengan si kecil

Karena yang akan menempati kamar adalah si kecil, jadi hal pertama yang harus Anda lakukan adalah bertanya apa keinginannya, bagaimana gambaran kamar tidur impian mereka, dan lainnya. Konsultasikan semuanya dengan anak Anda. Anggap ia adalah klien Anda sendiri, dan wujudkan kamar impiannya!

2. Sesuaikan perabotan dengan ukuran anak

Ukuran perabotan untuk dewasa dan anak kecil berbeda. Jadi ingat untuk mengukur kembali perabotan yang akan diletakkan di dalam kamarnya agar sudah sesuai dengan ukuran tubuhnya. Keamanan si kecil adalah prioritas Anda! Jadi lebih baik pilih yang aman daripada yang lucu tapi malah berbahaya.

3. Pemilihan warna

Untuk pemilihan warna kamar anak, Anda perlu memperhatikan efek psikologis warna secara seksama agar si kecil bisa merasa aman dan nyaman di dalam kamarnya.

Jika Anda masih bingung dan ingin bertanya lebih lanjut mengenai desain interior kamar anak bagaimana yang paling sesuai dengan usia dan kepribadiannya, kami bisa membantu Anda!
Kami menyediakan beberapa pilihan desainer interior yang bisa membantu Anda mendesain interior rumah huni sesuai kebutuhan dan keingian Anda.  Jasa desain interior profesional dari kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain interior semua project Anda.
Desain Interior Anak Minimalis Desain Interior Anak Minimalis Reviewed by ebes brc on 18.47 Rating: 5

Tidak ada komentar: