Desain Interior Bergaya Minimalis

Siapa sih yang tak ingin memiliki rumah mewah dan megah? Jika dana yang Anda miliki sangat cukup dan berlebih, mungkin opsi membangun rumah mewah dan besar bisa didapatkan dengan mudah. Tapi jika Anda memiliki dana terbatas, jangan buru-buru berkecil hati! Anda masih bisa kok mendapatkan rumah yang tak kalah mewah dan indah dengan rumah-rumah berukuran besar. Anda bisa menerapkan model rumah bergaya desain interior modern minimalis untuk rumah huni Anda.


Desain interior modern minimalis merupakan pilihan yang paling tepat untuk diaplikasikan pada rumah dengan ukuran yang tak terlalu besar atau rumah mungil. Agar desain interior rumah mungil Anda terlihat indah dan nyaman, ada beberapa peraturan yang harus Anda ikuti. Seperti pilih perabotan yang berukuran compact dan jika memungkinkan memiliki fungsi ganda. Misalnya sofa yang bisa dibuka dan digunakan untuk tempat tidur. Gunakan perabotan yang seperlunya saja tanpa ada tambahan aksesoris lain. Ruang makan bisa langsung Anda gabungkan dengan pantry sehingga lebih menghemat tempat.


Sedangkan untuk pemisah antar ruangan, Anda bisa memilih menggunakan pintu yang bisa dibuka tutup. Ketika ingin mendapatkan privasi pintu bisa ditutup, sedangkan untuk mendapatkan suasana yang lebih luas pintu antar ruangan bisa dibuka. Untuk kamar tidur, buat bukaan yang menghadap ke taman sehingga kamar jadi terlihat lebih luas dan tak sumpek. Nah, cukup mudah kan mendapatkan tampilan rumah mungil minimalis yang nyaman dan indah?
Desain Interior Bergaya Minimalis Desain Interior Bergaya Minimalis Reviewed by ebes brc on 11.29 Rating: 5

Tidak ada komentar: