6 Ide Dan Konsep Desain Interior Rumah Favorit

6 Ide Dan Konsep Desain Interior Rumah Favorit - Jika ditanya apa konsep desain interior rumah yang paling banyak dicari dan diidolakan oleh para pemilik rumah. Jawaban yang bisa diberikan sangat beragam, karena pemilik rumah pasti memiliki selera dan referensinya sendiri-sendiri. Tapi setelah mendapatkan banyak project interior untuk rumah huni di Jakarta, ada beberapa konsep desain interior yang bisa dikatakan sangat di favoritkan banyak orang. Apakah Anda termasuk pemilik rumah yang ingin tampilan rumahnya seperti konsep ide interior di bawah ini?

Baca Juga : Tips Interior
Baca Juga : Artikel Interior


1. Memiliki perabotan dan interior dengan bahan alami yang lembut seperti kayu, batu alam, washed linen, dan dipadukan warna pastel yang lembut.
2. Memiliki perabotan dengan garis lembut yang halus dan presisi.
3. Aksesoris ruangan yang ditempatkan dalam rak terbuka berupa foto keluarga, artwork sederhana, serta menggunakan unsur alami.
4. Palet netral seperti abu-abu, putih, beige, pastel digunakan hampir di seluruh penjuru rumah dengan tambahan warna cerah seperti biru dan kuning untuk membuat suasana semakin indah.
5. Ada cermin besar untuk memantulkan cahaya dan memberikan efek grand yang anggun.
6. Fokus desain interior ruangan berapa pada ketenangan, kenyamanan, dan mengutamakan kenyamanan serta fungsionalitas.





Begitulah, 6 konsep di atas sangat populer digunakan di kalangan pemilik rumah dengan desain interior modern di Jakarta. Tak heran jika Anda termasuk yang ingin memiliki rumah dengan konsep desain interior seperti ini, karena lihat saja buktinya pada rumah berikut ini. Tampilannya yang nyaman, anggun, dan modern memang terbukti sangat mencuri perhatian!


Tertarik memiliki desain interior yang nyaman dan indah seperti ini? Anda bisa dapatkan rumah huni impian Anda dengan bantuan dari Kami
Jasa desainer interior profesional dari kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain interior semua project Anda. Jasa desain interior kami tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari desainer interior kami.

REKOMENDASI PROYEK YANG KAMI KERJAKAN CHECK DISNI

DAFTAR HARGA PAKET CHECK DISINI DAPATKAN HARGA PENAWARAN TERBAIK DARI KAMI

Jika Anda mencari  jasa desain interior, kami memiliki banyak pengalaman dalam menemukan perusahaan yang menyediakan jasa ini dengan pengalaman sangat baik bagi kebutuhan Anda.

Daftarkan segera atau hubungi kami untuk mendapatkan layanan jasa desain interior yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
6 Ide Dan Konsep Desain Interior Rumah Favorit 6 Ide Dan Konsep Desain Interior Rumah Favorit Reviewed by ebes brc on 13.51 Rating: 5

Tidak ada komentar: