6 Desain Interior Yang Wajib Dicoba

6 Desain Interior Yang Wajib Dicoba - Setiap masyarakat tentunya ingin memiliki variasi interior rumah yang berbeda-beda, ditambah lagi desain yang sesuai bisa menambah kenyamanan penghuninya
Namun sebagian masyarakat merasa bahwa berganti interior bisa menggunakan biaya yang sangat mahal.

Jangan khawatir 6 ide interior ini bisa membantu kamu untuk mengganti interior yang kamu inginkan dan tentu saja dengan biaya yang lebih murah.


1. Skandinavia

Mengganti interior rumah dengan gaya skandinavia ternyata tidak perlu repot. Hanya dengan menggunakan perabotan yang sederhana, dinding warna putih plus pencahayaan alami dapat membuat interior rumah dengan tampilan Skandinavia.

Penggunaan perabotan besar seperti sofa mewah dan karpet membantu untuk menciptakan lingkungan yang nyaman.

2. Industrial Chic

Industrial chic mengadopsi tampilan bergaya bangunan pabrik yang dipadukan dengan nuansa vintage sehingga interior terlihat lebih “lembut”.

Tampilan interior ini dihiasi dengan berbagai perabotan serasi warna cerah dan juga deretan bola lampu yang menggantung di setiap ruangan. Tambahan sebuah papan tulis yang memanjang akan membantu untuk menghidupkan seluruh ruangan menjadi gaya industrial chic.

3. Bachelor pad

Bachelor Pad sepertinya sudah mulai sering digunakan sebagian masyarakat Indonesia. Interior ini dibentuk dengan dengan bentuk dinding fleksibel yang bisa menghubungkan sat ruang seperti kamar tidur dari tamu dan ruag dapur.

4. Klasik

Desain klasik memang menjadi salah tema interior yang disukai masyarakat. Ditambah dengan nuansa lampu lilin tinggi dan tirai bergaya kerajaan maka sudah siap menjadikan interior rumah klasik.


5. Kontemporer

Interior kontemporer biasanya sering terjadi ketika menggabungkan semua tren yang ada saat ini. Salah satu cara yang bisa kamu coba adalah menggabungkan desain Skandinavia dan interior nuansa pedesaan bersama dengan warna perabotan yang sejuk.

6. Country Vibes

Kamu bisa juga bisa mencoba gaya interior Country vibes. Desain ini terinspirasi dari kehidupan pedesaan di Eropa dengan material tekstur seperti papan kayu dan dinding bata.

Tambahan berupa warna biru juga bisa digunakan pada ruang tamu untuk menambah kesan modern.

Jika Anda mencari atau menyewa desainer interior dengan keterampilan yang menarik untuk rumah dan ruangan, Kami memiliki banyak pengalaman dalam menemukan desainer interior yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Daftarkan segera atau hubungi Kami untuk mendapatkan layanan desainer interior yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

SUMBER

6 Desain Interior Yang Wajib Dicoba 6 Desain Interior Yang Wajib Dicoba Reviewed by ebes brc on 15.03 Rating: 5

Tidak ada komentar: