Desain Perancis Ala Eropa Pada Interior

Membuat dapur negara Perancis di rumah anda sebenarnya tidak sulit namun jangan juga menganggap ini suatu hal yang mudah. Dapur negara Perancis umumnya didominasi dengan warna yang terang. gunakan warna-warna yang terang tapi polos, contoh warna-warna ini adalah warna putih, kuning pucat, hijau atau biru polos. Hal ini juga berlaku ketika anda memilih furniture untuk melengkapi dapur anda, pilihlah yang berwarna cerah.


Memiliki dapur dengan gaya Eropa terutama bergaya Perancis mungkin banyak yang menginginkannya atau mungkin anda adalah salah satunya, dapur bergaya Perancis sangat digemari oleh sebagian besar orang di Amerika karena desain dapur ini sangat indah dan hangat. Kesan kekeluargaan akan mudah didapat di dapur bermodel Perancis tersebut karena memang desain dapur Perancis lebih menonjolkan gaya pedesaan di negara Perancis.



Penggunaan furniture untuk melengkapi desain dapur gaya Perancis ini adalah disarankan memilih furniture kayu yang masih terlihat alami. Jika Anda menemukan retakan di furniture tersebut maka biarkan saja karena memang itulah yang kita cari, retakan atau goreasan di furniture kayu akan menambah kesan kesederhanaan pedesaan di Perancis. Walaupun furniture di desain interior dapur bergaya Perancis dominan menggunakan kayu anda juga masih diperbolehkan menggabungnya dengan elemen logam asal tidak terlalu banyak. Untuk lantai disarankan menggunakan keramik atau kayu sebagai elemen utama, nah sekarang silahkan melihat contoh gambar desain dapur model Perancis yang berhasil kami himpun di artikel ini, semoga membantu.


Desain Perancis Ala Eropa Pada Interior Desain Perancis Ala Eropa Pada Interior Reviewed by ebes brc on 14.40 Rating: 5

Tidak ada komentar: