Solusi Rumah Menjadikan 1 Ruang Tamu & Ruang Keluarga

Tips ruang tamu-keluarga menjadi satu rumah kecil

Memiliki rumah yang sempit atau ukuran kecil tentu membatasi kita untuk menggunakan furniture berukuran besar, atau membatasi untuk tidak menggunakan banyak perabotan dalam rumah. Untuk rumah kecil, penggabungan antara ruang tamu dan ruang keluarga yang berada dalam satu tempat bisa jadi solusi yang tepat untuk tetap memenuhi kebutuhan bersosialisasi dan bersantai dirumah rumah yang kecil.


Ruang tamu dan ruang keluarga dalam satu tempat dapat diwujutkan dengan cara yang mudah dan murah. Dalam hal ini, untuk menjaga privacy pemilik rumah membatasi ruang ruang dengan pembatas non permanen seperti tirai atau rak minimalis.
Dalam desain ruang tamu dan ruang keluarga menjadi satu pada rumah kecil yang sempit, ruang interior rumah sengaja dibuat dengan banyak bukaan yang menjadikan rumah tampak lebih besar dari ukuran aslinya. Dalam menata ruang tamu atau ruang keluarga berukuran sempit, sebaiknya kita membatasi penggunaan furniture yang tidak terlalu penting. Pemilihan yang bijak dan tepat diperlukan dalam hal menata ruang keluarga yang kecil menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.


Dan tips untuk menata desain ruang tamu rumah kecil, pemilihan cat sebaiknya menggunakan warna warna cerah yang bisa menghadirkan kesan luas pada ruang sempit, dan membuat suasana lebih rilek dan santai.


Untuk rumah berukuran kecil, selain penggabungan ruang tamu dengan ruang keluarga juga dapat dilakukan penggabungan antara ruang dapur dengan ruang makan. Hal ini tentu akan menghemat banyak penggunaan lahan.
Solusi Rumah Menjadikan 1 Ruang Tamu & Ruang Keluarga Solusi Rumah Menjadikan 1 Ruang Tamu & Ruang Keluarga Reviewed by ebes brc on 12.27 Rating: 5

Tidak ada komentar: