Hal Yang Patut Dihindari Dalam Pemasangan & Penggunaan Vinnyl Lantai

Lantai vinyl atau PVC juga harus dirawat dengan baik, bukan berarti merk berkualitas akan tahan tanpa perawatan. Tentu tidak ada beberapa kelemahan dan kekurangan saat anda menggunakan lantai vinyl di rumah, maka ada berberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum anda menggunakan lantai vinyl untuk elemen rumah anda :

1. Pemasangan lantai vinyl harus benar-benar dilakukan oleh ahli, karena jika pemasangan pada tempat  yang kurang bersih maka daya rekatnya juga akan kurang. Maka akan sangat mudah mengelupas dan menggelembung.
2. Penggunaan lem khusus harus dilakukan dan bukan lah lem yang asal untuk menjaga keawetan.
3. Sebaiknya setiap sekali dalam sebulan lantai vinyl dilakukan pemolesan agar tampak mengkilap.
4. Ketika mengangkat benda berat diusahakan jangan diseret karena akan merusak tekstur atau bisa juga robek.
5. Sebaiknya anda pikirkan lagi pemakaian lantai vinyl jika anda tinggal di daerah yang lembab, karena kelembababan akan mengurangi daya rekat dari lem.
6. Pemasangan lantai vinyl sebaiknya menunggu hingga lantai baru benar-benar kering karena jika masih basah akan mengurangi keawetannya.




Hal diatas harus benar-benar anda perhatikan karena jika tidak anda bisa saja menyesal. Gunakan lantai vinyl yang berkualitas baik dan jangan asal murah, kalau perlu yang ada layanan garansi purna jualnya. Di jakarta sendiri sudah banyak penjual lantai vinyl yang bisa anda temui. Perawatan harian bisa anda lakukan dengan melakukan pembersihan dengan sabun khusus untuk lantai vinyl. Anda bisa mendapatkannya di supermarket. Jangan asal pakai sabun. Memang untuk keindahan lantai ini juga bisa sangat menarik untuk ruangan rumah kita, jadi kenapa tidak anda mencoba untuk menggunakannya sebagai alternatif hemat untuk lantai rumah minimalis anda.



Hal Yang Patut Dihindari Dalam Pemasangan & Penggunaan Vinnyl Lantai Hal Yang Patut Dihindari Dalam Pemasangan & Penggunaan Vinnyl Lantai Reviewed by ebes brc on 15.45 Rating: 5

Tidak ada komentar: