Tambah Kesan Dramatis Ala Hollywood Pada Interior Ruangan

Jika Anda suka dengan tampilan glamor para selebritis Hollywood di atas red carpet penghargaan atau fashion show. Tak ada salahnya menambahkan sentuhan glamor ini pada rumah Anda. Ya! Anda pun bisa mendapatkan suasana megah dan glamor ala selebritis Hollywood di rumah Anda sendiri dengan 10 tips menambahkan kesan dramatis ala Hollywood di rumah berikut ini.




1. Aksen Red Carpet

Setiap memasuki sebuah acara penghargaan atau undangan acara, item yang tak pernah ketinggalan adalah karpet merah yang menyambut setiap selebritis dan menjadi ajang gaya mereka. Anda bisa memberikan sentuhan warna merah pada ruangan Anda sendiri. Karpet merah memanjang di area pintu masuk misalnya. Atau aksesoris ruangan warna merah yang menyala sebagai aksen yang menarik perhatian.

2. Palet warna glamor


Cobalah untuk menampilkan kombinasi warna klasik untuk menciptakan tampilan Hollywood yang glamor seperti warna hitam dan putih, warna putih dan krem, abu-abu krem dan platinum, atau emas!

3. Sentuhan Emas

Emas adalah pilihan warna yang sempurna untuk menambahkan kesan luxurious dalam ruangan Anda. Beberapa tempat untuk menggunakan warna emas pada interior ruangan antara lain pada aksen kecil seperti kotak, tempat lilin, atau mangkuk, bantalan sofa, lampu, atau satu meja kecil.

4. Berkilau dan bersinar

Bagaikan berlian yang indah dan mewah, tak ada salahnya menambahkan sedikit sparkle pada ruangan Anda. Beberapa idenya antara lain Anda bisa menambahkan cermin, akrilik, sutra atau satin, beludru, permukaan perabotan yang di high gloss, serta koleksi kaca dan kristal.

5. Faux Fur dan Shag

Karena selebritis Hollywood selalu menghabiskan banyak uang untuk tampilan mewah, tak ada salahnya Anda meniru dengan cara yang lebih terjangkau. Pilih material bulu palsu atau tekstur lembut beludru yang tak boleh dilewatkan. Anda bisa menggunakan karpet tebal, bantal yang berukuran besar dan bertekstur. Tak hanya terlihat mewah, aksesoris seperti ini bisa memberikan kehangatan dan kesan yang mengundang.

6. Kurva Klasik

Gaya Art Deco selalu memiliki pesona Hollywood klasik yang indah dan anggun. Salah satu fitu kunci art deco adalah garis lengkungnya yang khas. Menambahkan beberapa elemen ini pada ruangan akan memberikan nuansa yang lebih lembut dan elegan pada ruangan. Beberapa cara menambahkan pada ruangan antara lain dengan menggunakan kursi melengkung atau berlengan membulat, cermin bulat dan besar, aksesoris berbentuk bulat atau oval, pola membulat di wallpaper, d

7. Detail 
 
Memasukkan tampilan Hollywood berarti Anda membuang jauh-jauh desain interior minimalis. Carilah benda-benda dengan detail kecil yang luar biasa. Seperti ukiran pada ujung meja kecil. frame cermin, atau pola-pola lain yang berani.

8. Luxe Vintage Bar

Jangan sampai lewatkan detail yang satu ini. Sisakan salah satu sudut rumah dan buat counter minuman khusus. Isi dengan nampan cermin yang memamerkan koleksi minuman dan gelas kaca Anda.

9. Pencahayaan cantik
 
Jangan mengabaikan tata letak pencahayaan pada ruangan Anda. Sebagus apapun ruangan Anda tanpa pencahayaan yang tepat akan merusak suasana. Pencahayaan yang mewah bisa didapatkan dengan menggunakan chandelier. Pencahayaan yang tepat tidak hanya indah dilihat tapi mampu meningkatkan semua detail kecil dan sangat reflektif untuk menciptakan kesan glamor pada ruangan.

10. Buttons and tufting
 
Salah satu cara termudah untuk membawa gaya Hollywood ke dalam sebuah ruangan adalah dengan menambahkan buttons and tufting. Anda tidak perlu berinvestasi besar dan mengganti ranjang Anda, sederhana saja coba dengan mengganti ottoman atau meja kecil di dalam kamar Anda untuk memberikan efek glamor.

Tambah Kesan Dramatis Ala Hollywood Pada Interior Ruangan Tambah Kesan Dramatis Ala Hollywood Pada Interior Ruangan Reviewed by ebes brc on 14.34 Rating: 5

Tidak ada komentar: