Sentuhan Muslim Pada Desain Interior

Dinegara Indonesia memiliki berbagai agama yang diakui, namun mayoritas penduduk Indonesia memeluk agama Islam. Di jaman modern ini, tidak sedikit umat Muslim yang masih mendambakan rumah bernuansa Muslim. Seiring dengan perkembangan jaman, di Indonesia gaya desain inteiror untuk rumah juga semakin berkembang.


Jika dulu gaya desain interior bernuansa klasik lebih disukai, sekarang gaya modern juga bisa diterapkan untuk mendapatkan rumah bergaya muslimah. Anda bisa memberikan hiasan atau aksesoris rumah yang bernuansa muslim. Contohnya dengan memberikan ukiran ayat Al-Quran di dinding rumah. Atau mungkin Anda bisa memberikan karpet, bantalan sofa, dan lampu yang berhias motif Maroko yang cantik. Pemilihan warna sebaiknya menggunakan komposisi warna netral untuk memberikan kesan yang sederhana dan modern, mengimbangi warna-warni aksesoris yang Anda pilih. Berikut kami berikan beberapa contoh desain rumah Muslim yang cocok di Indonesia.


Tertarik memiliki desain interior bernuansa Islam yang nyaman dan indah seperti ini? Anda bisa dapatkan rumah huni impian Anda dengan bantuan dari Jasa Desain Interior.
Kami menyediakan beberapa pilihan desainer interior yang bisa membantu Anda mendesain interior rumah huni sesuai kebutuhan dan keingian Anda.  Jasa desain interior profesional dari kami siap membantu Anda.
Sentuhan Muslim Pada Desain Interior Sentuhan Muslim Pada Desain Interior Reviewed by ebes brc on 14.29 Rating: 5

Tidak ada komentar: