Tips Memperindah Rumah Tanpa Harus Renovasi

Banyak orang yang ingin membuat rumah tampil lebih menarik tapi enggan melakukanya, karena mereka berfikir membuat rumah menarik berarti membuat rumah baru. Padahal itu tidak benar, ada banyak sekali cara untuk membuat rumah tampil lebih menarik tanpa harus merenovasi rumah tersebut.

Salah satunya adalah dengan mengganti tampilan lantai, Anda tidak perlu mengganti ubin yang lama dengan yang baru karena Anda cukup melapisi lantai dengan Vinyl Lantai , karpet atau area rug yang menutup sebagian ruangan. Anda hanya perlu memilih warna yang menarik untuk membuat perubahan di dalam rumah terasa. Untuk memberi efek lantai kayu tanpa menggantinya dengan Vinyl Lantai motif kayu , atau Anda bisa menggunakan karpet dengan corak dan tekstur mirip kayu atau besi.



Anda juga bisa mendapatkan perubahan tampilan yang menarik dan tidak hanya mempercantik rumah melainkan juga membawa suasana baru di dalam rumah dengan mengganti tampilan dinding rumah. Daripada menggunakan cat atau ubin penutup dinding, Anda bisa menggunakan Wallpaper Dinding yang mudah dilepaskan atau  menggunakan stiker tato ubin tahan air untuk dinding yang tertutup ubin.




Yang terpenting dari semua itu adalah tetap jaga kebersihan rumah Anda, dengan begini rumah pun akan terlihat lebih menarik. Semoga tips sederhana ini bermanfaat untuk Anda.
Tips Memperindah Rumah Tanpa Harus Renovasi Tips Memperindah Rumah Tanpa Harus Renovasi Reviewed by ebes brc on 11.07 Rating: 5

Tidak ada komentar: