Desain Bedroom Untuk Anak Gadis

Desain Kamar Tidur Untuk gadis Bila kita telah menganjak usia dewasa, biasanya kita suka mendisain kamar tidur dengan keinginan kita sendiri, orang tua biasanya sudah tidak ikut campur lagi terhadap penataan ruang tidur kita. Untuk itu kami akan memebrikan beberapa contoh kamar tidur untuk perempuan dewasa yang mungkin bisa menjadi inspirasi anda dalam menata ruang tempat anda istirahat di malam hari.

Sekarang ini senang musim sekali kamar di hiasi dengan wallpaper dinding yang lucu dan imut, untuk itu bila anda bosan dengan desain yang terlalu ramai, mungkin desain kamar ini dapat di jadikan sebagai contoh, dinding kamar yang mungkin pada awalnya polos, tampak lebih ramai dengan tambahan wallpaper dinging ini. Sealin itu lemari baju yang menyatu dengan rak buku, membuat kamar tidur perempuan dewasa ini tampak rapi dan anggun

Nah sinar matahari yang masuk di kamar juga harus di perhatikan, bila kita punya jendela yang cukup bnayk, sebaiknya pada pagi hari di buka, agar udara dapat berganti. Tempat tidur yang tampak sederhana dan rak di samping kanan dan kiri juga tampak bagus, Di tambah dengan vas yang besar di atas tempat tidur, mmebuat ruangan bertambah segar dan tampak luas

Banyak wanita dewasa yang suka dengan warna hijau, nah tidak perlu selimut yang berwarna hijau, dinding kamar di buat dengan warna hijau, di tambahn dengan bantal hijau, cukup melukiskan bahwa kita pecinta warna hijau, sedangkan kita pilih selimut dan bantak berwarna abu abu, dan tirai berwarna coklat totol juga tampak sangat serasi sekali bukan.

Bagi para eksekutif wanita muda, tentu kamar tidur ini tampak sangat mewah, dengan cat kamar berdominasi warna ungu, ada televisi yang telah siap menemani istirahat anda, di tambah lampu kristal di atas, wah tentunya tidak akan anda lewatkan. Karpet bulu yang tebal semakin menambah kemewahan kamar bernuansa ungu ini.

Bagi yang suka sederhana, namun tetap tampil cantik, bagaimana jika warna merah jambu, hitam dan putih di padukan pada kamar ini, mulai dari rak kecil, maja kerja hingga lemari adalah perpaduan warna yang sangat pas untuk anda pecinta warna merah muda. Sedangkan ranjangnya yang sederhana, namun memiliki rak di bawahnya, akan memudahkan kita dalam menyimpan barang atau dapat di pakai sebagai tempat sepatu dan lainnya.

Mendesain kamar tentunya tidak harus dengan biaya yang mahal buka, dengan sedikit kreatifitas anda, anda akan memperoleh kamar yang nyaman, bersih dan tentunya sehat. Jadi contoh desain kamar di atas mudah mudahan dapat membantu anda berkreasi menciptakan kamar impian anda.

http://infointeriorfurniture.blogspot.com/2016/01/wallpaper-dinding.html

Desain Bedroom Untuk Anak Gadis Desain Bedroom Untuk Anak Gadis Reviewed by ebes brc on 11.19 Rating: 5

Tidak ada komentar: