Beberapa Inspirasi Kreatif Desain Lantai Interior Rumah


Lantai merupakan bagian dasar sebuah ruangan yang memiliki peran yang sangat penting untuk memperkuat eksistensi objek yang berada di dalam ruangan, secara umum fungsi lantai adalah menunjang aktivitas dalam ruang dan membentuk karakter pada ruangan tersebut. Fungsi lain lantai dari segi estetika adalah memperindah ruangan dengan tema dan warna yang ditampilkan.

Vinyl Lantai motif kayu dapat membantu untuk memperindah tata letak dan penempatan furniture dalam sebuah ruangan. Ruangan Anda akan terlihat sangat minimalis dengan gaya tahun 80an.

http://apartemeninterior.com/

Vinyl Lantai hitam putih tidak selalu terlihat monoton jika dibarengi dengan grafis yang kuat. Grafis tersebut bisa berupa gambar unik yang mengingatkan pada tahun 1950-an dan 60-an. Atmosfer vintage akan terasa begitu memasuki ruangan berlantai seperti ini.

http://apartemeninterior.com/

Vinyl Lantai zig zag akhir akhir ini telah menjadi populer untuk pilihan lantai bermotif. Pilih garis zig zag yang agak lebar supaya ruangan terkesan lebih lebar dan luas. Pilih warna yang lebih tua dari perabot ruangan tersebut, contohnya jika kabinet dapur berwarna hijau muda, pilihlah warna hijau tua untuk lantainya.

http://apartemeninterior.com/

Vinyl Lantai Mondrian seperti gambar di atas bisa didapatkan dengan cara memotong lantai vinil warna warni kemudian dipadukan dengan pola kotak dan garis untuk menimbulkan kesan modern.Vinyl Lantai jenis ini sangat mudah dipadu padankan dengan perabot jenis apa saja, baik vintage, minimalis, maupun modern.

http://apartemeninterior.com/

Vinyl Lantai Victoria dengan interior sederhana akan sangat cocok bila disatukan karena akan memberikan kesan luas elegan dan unik.

http://apartemeninterior.com/

Beberapa Inspirasi Kreatif Desain Lantai Interior Rumah Beberapa Inspirasi Kreatif Desain Lantai Interior Rumah Reviewed by ebes brc on 15.28 Rating: 5

Tidak ada komentar: