Perkembangan Desain Kamar Mandi

- Perkembangan trend desain kamar mandi terkini

Dalam merenovasi kamar mandi, Anda perlu memperhatikan tren desain kamar mandi yang berkembang dan banyak disukai masyarakat, dan bukan hanya menuruti keinginan pribadi. Cari tahu model kamar mandi terbaru beserta bathroom appliances terkini yang banyak diburu di pasaran melalui referensi desain kamar mandi dari website, majalah, tabloid, atau dengan melakukan survei langsung di beberapa toko yang menjual bathroom appliances. Pertimbangkan juga timing atau waktu penjualan, lalu sesuaikan waktu renovasi dengan waktu penjualan tersebut. Sehingga, semua bathroom appliances dan fixture yang Anda terapkan di kamar mandi Anda tidak akan terkesan kuno dan ketinggalan jaman.





- Cek dan perbaiki beberapa problem yang ada di kamar mandi


Dalam merenovasi kamar mandi, sebaiknya jangan hanya berfokus pada penambahan appliances, fixture, dan aspek dekoratifnya saja. Kita juga perlu mengecek problem yang di kamar mandi. Hal yang sering ditemui adalah saluran yang mampet sehingga memperpanjang waktu pengeringan lantai kamar mandi, menjadikan air masih tergenang di lantai kamar mandi dalam beberapa menit paska digunakan. Hal ini terlihat sepele, namun sangat berpengaruh di mata pembeli, terutama jika pembeli rumah adalah pasangan yang sudah berusia lanjut atau pasangan muda yang memiliki anak kecil. Keberadaan lantai kamar mandi yang basah dan licin akan membuat mereka mudah terpeleset ketika menginjaknya.

- Masalah kamar mandi paling umum: Kebocoran air

Kebocoran air pada kran, shower, pipa saluran air, dan bathroom appliances & fixture menjadi masalah serius yang harus di atasi. Pada freestanding shower misalnya, kadang paska diinstal, akan ada sidikit kebocoran air. Kadang kebocoran ini sangat kecil dan hanya bisa dideteksi dari rembesan air di sekelilingnya. Cari tahu sumber kebocoran sebelum memperbaikinya.

Perkembangan Desain Kamar Mandi Perkembangan Desain Kamar Mandi Reviewed by ebes brc on 19.13 Rating: 5

Tidak ada komentar: